Click the Corner
logo mahkamah agung
Berita dan Informasi

Fokus Pengumuman

Berita Terkini

Operator GLP PA Pasir Pengaraian Ikuti Pendampingan Penyelesaian Penerbitan SHR Periode April 2024


Sehubungan dengan ketentuan pada Bab V Tata Cara Pelaksanaan Rekonsiliasi Peraturan Menteri Keuangan nomor 217/PMK.05/2022 tentang Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Pusat (SAPP), KPPN Pekanbaru mengadakan kegiatan Focus Group Discussion Rekonsiliasi Berbantu MonSakti Periode April 2024. KPPN Pekanbaru mengundang Satuan Kerja Mitranya sehubungan dengan hal tersebut. Operator GLP Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Gusliana, S.H. mengikuti acara FGD yang diselenggarakan pada Kamis, 30 Mei 2024 melalui Media : Microsoft Teams.

Narasumber meminta seluruh user SAKTI yang ada pada setiap Satuan Kerja mampu bekerja sama dan bersinergi untuk menyelesaikan tahapan Rekonsiliasi, to do list pelaporan dan pada akhirnya melakukan tutup buku permanen sehingga terbitlah SHR/Surat Hasil Rekonsiliasi.

Pada kegiatan ini, antara narasumber dan peserta terjadi dialog interaktif membahas permasalahan terkait Rekonsiliasi yang ada pada Satker. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, SHR periode April 2024 Satuan Kerja Pengadilan Agama Pasir Pengaraian terbit dengan segera.

 

 

 

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.5), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas